KISAH HERO RUBY, MURID ROGER PEMBURU YANG LEGENDARIS

Hallo teman-teman, jumpa lagi bersama kita di kisah hero Mobile Legend Bang-bang. Kali ini tim Ljdpro.com akan bercerita tentang salah satu hero yang imut tetapi mematikan. Hero dengan ciri khas tudung merah dan sabit yang sangat besar dia adalah Hero Ruby. Di balik penampilannya yang imut terdapat kisah yang sangat menyedihkan. Bagaimanakah kisahnya ? Mari kita mulai.

PERTEMUAN RUBY DENGAN ROGER

Pada suatu hari di sebuah desa dekat Black Forest ada sekelompok petani yang sedang memanen hasil perkebunannya. Di sana terdapat gadis kecil bernama Ruby yang membantu kakenya. Tiba-tiba dari arah hutan terdengar lolongan serigala hal itu membuat para petani sejenak berheti memanen. Seorang petani mencoba melihat ke arah hutan dan betapa terkejutnya ia setelah melihat segerombolan serigala berlari dengan cepat kearah mereka.

Sang petanipun berlari terbirit-birit dan berteriak “Serigalaaa ayo lariiii , cepat larii “. Mendengar hal itu semua petanipun berlari dengan cepat meninggalkan semua hasil panen. Naas Ketika kakek Ruby berlari dia terjatuh para petani lain tidak ada yang membantu mereka fokus untuk berlari menyelamatkan diri. Ruby yang berada di samping kakeknya mencoba untuk memapah sang kakek dan tidak mau meninggalkannya.

Dengan cepat para gerombolan serigala sudah sampai di belakang Ruby dan kakeknya. Ketika seekor serigala melompat hendak menerkam Ruby dan Kakenya, “Duarrr” terdengar suara peluru mengenai kepala serigala itu. Gerombolan serigala berbalik melihat sang penembak dan mengejarnya. Penembak tersebut lari kedalam hutan , pertempuran pun terjadi suara peluru berulang kali terdengar.

Setelah beberapa jam para petani kembali ketempat tersebut dengan membawa persenjataan untuk menyelamatkan Ruby dan kakeknya. Mereka menghampiri Ruby dan kakek kemudian bertanya “Dimanakah para serigala tadi? ” Ruby menujuk ke arah hutan. “Duarr duarr duarrr” Suara peluru masih saja terdengar kemudian di ikuti suara lolongan serigala yang keras sura tembakanpun hilang. Para penduduk desa mendengar hal itu dan tidak berani memasuki hutan.

Saat mereka ingin kembali ke desa membawa kakek dan Ruby keluarlah sesosok orang dengan luka yang sangat parah dari dalam hutan. Ruby yang melihat langsung berlari menghampirinya dan bertanaya “Apa kamu baik-baik saja ? ” ia menjawab “Aku baik-baik saja” . Sesat setelah itu dia pun pingsan dan di gotong oleh para penduduk ke desa mereka. Setelah tersadar dia melihat ada gadis kecil di sampingnya kemudian bertanya “Siapa namamu ? ” Sang gadis menjawab “Aku Ruby gadis kecil yang telah kau selamatkan”.

Pria tersebut bangun dan menanyakan ” Apakah para serigala itu sudah pergi” Ruby menjawab “Mereka semua telah pergi dan sampai sekarang mereka tak kembali lagi”. Sang pria tersebut tersenyum mendengar hal itu iya kembali bertanya ” Sedang apa kamu disini? ” Ruby menjawab ” Aku hanya ingin membantu merawatmu , sebagai tanda terimakasihku setelah  kau selamatkan nyawaku dan kakekku”. Sang pria pun memperkenalkan dirinya “Namaku Roger , Siapa namamu? “, ” Aku Ruby” , “Ruby ? Nama yang sangat bagus terimakasih telah merawatku”. Untuk kisah lainnya bisa klik KISAH HERO.

SABIT RAKSASA UNTUK RUBY

Beberapa hari setelah Roger sembuh, Roger datang menemui Tetua desa untuk berpamitan dan pulang kembali ke rumahnya. Ruby dan penduduk desa yang menguping pembicara tersebut keluar dan meminta Tetua desa menolak permintannya. Ruby beralasan bila Roger pergi dan para serigala datang kembali maka desa ini bisa hancur. Para penduduk sepakat dengan perkatan Ruby , “Roger harus tetap tinggal di sini dan menjaga kita dari para serigala” Saut salah satu penduduk.

Mendengar keributan itu Tetua desa menghentakkan tongkatnya ke lantai seraya berbicara “Diam diam diam kalian semua , Roger punya rumah dan dia harus kembali kerumahnya”. Ruby dan penduduk desa terdiam , Roger pun berbicara ” Aku harus kembali ke rumahku , di sana keluargaku menungguku, tapi sebagai rasa terimakasihku karena kalian menolongku maka aku akan melatih kalian”. Ruby dan penduduk desapun senang karena akan di latih Roger untuk melawan Para Serigala. Ruby berlari memeluk Roger dan mengucap banyak terimakasih ,lantas hal tersebut membuat semua penduduk desa tertawa.

Pagipun telah tiba Ruby dan penduduk desa telah berkumpul di lapangan dan siap menerima pelatihan dari Roger. Roger datang dan memulai latihan , latihan tersebut di bagi menjadi beberapa hal dari latihan fisik , latihan bertempur menggunakan senjata dan tangan kosong, sampai latihan memepersiapkan jebakan. Ruby dan penduduk desa bersemangat melaluinya mereka tak kenal menyerah menghadapi semau latihan yang di berikan Roger. Berminggu-minggu mereka berlatih dengan sangat keras, sampai pada suatu malam Roger datang ke rumah Ruby.

Roger datang dan berbicara empat mata dengannya , Roger “Desa ini sangat indah , orang-orang di sini sangat ramah”, Ruby ” Apa yang terjadi denganmu? Apa kamu ingin meninggalkan tempat ini? Roger ” Ha aha ha ha , tidak tidak aku tidak akan meninggalkan tempat ini. Roger kemudian memberikan sebuah kotak besar kepada Ruby. Ruby yang penasaran langsung membukannya betapa terkejutnya dia melihat sebuah sabit raksasa yang besarnya melebihi tubuhnya. Roger “Sabit ini adalah harta suci yang pernah aku gunakan saat aku masih menjadi jendral perang, aku berikan kepadamu sebagai tanda terimakasih setelah merawatku, Gunakan senjata ini untuk menjaga desa ini”. Ruby yang melihat senjata itu terlihat gembira ” Aku akan menggunakan senjata ini sebaik mungkin, terimakasih Roger”. Setelah itu Roger berpamitan dan pergi dari rumah Ruby. Untuk kisah lainnya bisa klik KISAH HERO.

MUNCULNYA PEMBURU SERIGALA BARU, RUBY

Saat pagi tiba Ruby berjalan menuju ke lapangan untuk kembali berlatih lagi. Di perjalanan Ruby melihat banyak orang berkerumun di tempat Tetua desa  ia pun berjalan menuju kermumunan tersebut. Ruby “Apa yang terjadi kenapa kalian berkumpul di sini ? Harusnya kalian di lapangan dan berlatih”. Salah seorang penduduk desa berbicara ” Kita mau latihan apa? Dengan siapa kita berlatih? ” , Ruby ” Tentu saja berlatih melawan para serigala , kita akan berlatih dengan Roger”. Penduduk desa “Roger telah pergi meninggalkan kita , dia sudah tak peduli dengan desa ini lagi”. Mendengar perkataan tersebut Ruby terdiam dan melihat sekelilingnya ternyata Roger sudah tidak ada.

Tetua desa keluar dari rumahnya dan menenangkan para penduduk ” Semua tenang tenang tidak ada yang perlu di khawatirkan, kita sudah di ajari cara bertarung dan membuat jebakan kalo ada serigala yang datang kita pasti bisa mengusirnya”. Tetua mengarahkan penduduk untuk kembali ke lapangan berlatih lagi dan membangun jebakan-jebakan di sekitar desa. Segera setelah mendengar perkatan Tetua desa penduduk membubarkan diri kembali berlatih serta melanjutkan kembali pembangunan jebakan. Ruby dengan wajah yang sedih berlari ke rumah dan masuk ke kamarnya.

Ruby berlari ke sudut ruangan kamarnya bersujud dan berdoa agar Roger kembali ke desanya. Tiba-tiba saat Ruby berdoa terdengar suara lonceng yang sangat keras tanda para serigala menyerang desa. Ruby yang mendengar hal itu langsung mengambil sabitnya dan berlari keluar rumah. Saat di jalan Ruby melihat para serigala sudah memasuki desa  dan menyerang para penduduk. Ruby berlari dan menyerang para serigala dengan sabit raksasanya beberapa dari mereka tewas.

Ruby teringat Kakek neneknya yang masih di ladang. Ruby berlari sangat cepat ke ladangnya saat sampai betapa terkejutnya dia melihat kakek dan neneknya meninggal di sampingnya terdapat seekor serigala raksasa. Serigala tersebut bernama Pale Tsuk , sang pemimpin kawanan tersebut. Ruby terdiam sesat dan berteriak “Aaaaaaa ….. ” Ruby berlari dengan penuh amarah menyabitkan sabitnya tepat di kepalah Pale Tsuk . PaleTsuk sempat menghindar tapi mata kiri nya masih terkena serangan Ruby.

Ruby yang marah mengamuk dan menyerang Pale Tsuk , Pale Tsuk yang terdesak melolong meminta bantuan rekannya. Dalam waktu yang tidak lama pasukan serigala berkumpul dan membatu Pale Tsuk melawan Ruby. Ruby yang terdesak berlari ke pingir desa tempat jebakan-jebakan yang telah di persiapkan penduduk desa. Dengan kemampuan sabitnya Ruby menarik para serigala ke dalam perangkap hampir semua serigala mati kecuali satu Pale Tsuk sang raja serigala mampu menghindari jebakan Ruby.

Pale Tsuk yang sudah kehilangan rekan-rekannya memutuskan untuk mundur. Ruby yang melihat hal tersebut mencoba mengejarnya tapi tenaganya sudah tidak ada. Dengan sisa tenaganya Ruby kembali ke kebun tempat kakek neneknya meninggal dan Rubypun pingsan. Beberapa bulan pun berlalu desa telah berbenah bangunan-bangunan yang hancur akibat serangan serigala sudah di bangun lagi. Tapi satu yang tidak bisa kembali Ruby yang awalnya gadis ceria kini berubah menjadi gadis pemarah dengan mata yang penuh dendam. Untuk kisah lainnya bisa klik KISAH HERO.

Kisahpun bersambung gak selesai ya, soalnya ini baru awalmula dari petualangan Ruby gadis pemburu serigala. Mau tau kisah selanjutnya ? Makanya jangan lupa terus berkunjung di Ljdpro.com. Yang pengen tau kemana perginya Roger tadi bisa nih di baca Ljdpro.com atau mau tau kisah hero Mobile Legends Bang Bang lainya bisa di baca di sini KISAH HERO . Terimakasih semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.