KISAH HERO MOBILE LEGENDS BANG BANG, JHONSON SANG ATLET YANG MENJADI PAHLAWAN

Halo temen-temen bagai mana kabarnya? Tentusaja baik kan.  Kembali lagi kita di Ljdpro.com. Hari ini kita akan membahas kisah hero Mobile Leagends Bang Bang yang memeliki kemampuan unik untuk bertransformasi menjadi mobil. Siapa dia?, ..pasti udah pada tau dong yak tepat sekali Jhonson. Tapi taukah kalian awal mula Jhonson bisa bertransformasi menjadi mobil. Penasaran? , mari kita mulai kisah hero Jhonson. 

AWALMULA MIMPI JHONSON MENJADI ATLET RUGBY

Suatu sore di Eruditio kota para pelajar dan pengrajin, berlangsung sebuah pertandingan rugby terbesar se antero Land of Dawn. Pertandingan tersebut merupakan final kejuaran rugby yang hanya di selengarakan empat tahun sekali mempertemukan Blue Thunder dan Red Warrior dua tim bebuyutan. Di sudut stadion Dome markas Blue Thunder duduklah seorang remaja dan kakeknya. Remaja tersebut bernama Jhonson, Dia melihat pertandingan itu dengan sangat antusias bahkan dia tidak berkedip sedikitpun. Setiap tim Blue Thunder mencetak angka dia bersorak dengan keras sebaliknya ketika Red Warrior mencetak angka Jhonson terlihat sedih. Pertandingan tersebut akhirnya di menangkan Blue Thunder dengan sekor yang tipis 30 vs 28 .

  Setelah pertandingan selesai Jhonson berkata ke pada kakenya Dia akan menjadi pemain Blue Thunder dan memenangkan kejuaran itu. Sang kakek tersenyum sambil berkata “kamu pasti bias, kakek akan membantumu Jhon”. Ke esokan harinya Jhonson di antar kakeknya pergi ke sekolahanya Mecha School Junior. Saat jam istirahat tiba  Jhonson bermain rugby dengan teman-temanya.

 Waktu mereka bermain ada seorang guru yang mengawasi di pingir lapangan. Dia mengamati bagai mana mereka bermain. Setelah mereka selesai guru itu menghampiri dan memberikan pujian dia berkata “permainan kalian luar biasa , sambil bertepuk tangan”.Sang guru memberitau mereka lusa akan ada pertandingan rugby antar sekolah dan berharap mereka mau mewakili sekolahan itu. Jhonson dan teman-temanya berkumpul dan berunding. Dengan muka yang sangat bergembira Jhonson menjawab ” Baiklah pak , kami siap melakukanya”. Untuk kisah hero lain bisa klik KISAH HERO.

PERJALANAN MENJADI ATLET RUGBY DI MULAI

Pertandingan anatar sekolahan itu pun di mulai , Jhonson menjadi sorotan karena bermain sangat apik dengan tubuh besar kekar seperti batu. Jhonson bertahan dengan bagus serta menyerang sangat ganas. Ketika dia bertahan tak ada satupun lawan bias melewatinya saat dia menyerang tidak ada satupun lawan yang bisa menghentikanya. Tim Jhonsonpun mengakhiri pertandingan dengan sekol telak, penonton berdiri dan bersorak sangat keras memberi ucapan ke pada Jhonson dan teman-temanya. Pertandingan selesai Jhonson pergi ke parkiran untuk mengambil sepedanya.

  Di saat itu dia hampiri oleh seseorang pria tua yang ternyata adalah pelatih Blue Thunder Carlos namanya. Pelatih Carlos berkata “penampilanmu sangat bagus nak , jika kamu berlatih giat terus menerus suatu saat kamu akan menjadi pemain pro aku yakin hal itu”.Jhonson yang mendengar hal itu tersipu malu dan menjawab ” Aku masih lemah banyak kuarang yang ada pada diriku, kekuatanku saat ini belum cukup pak”. Pelatih Carlos memberikan kartu namanya dan menagatakan “berlatihlah dengan keras dan jika kamu sudah lulus datanglah ke tempatku”.

Mendengar hal itu Jhonson semakin bersemangat mengejar cita-citanya dan terus giat berlatih. Sepulang sekolah dia berlatih dengan keras hari liburpun dia berlatih. Tidak hanya melatih fisiknya Jhonson juga melatih pengetahuanya dengan cara membaca buku-buku pertaturan rugby, formasi bermain dan trik-trik individu. Dia juga menonton Video-video pertandingan di internet serta menyaksikan pertandingan rugby langsung di stadion. Bertahun-tahun berlatih hinga akhirnya Jhonson lulus sekolah ia pun pergi ke alamat yang di berikan Pelatih Carlos.

 Dia bertemu Pelatih Carlos dan menanyakan apakah dia sekarang bisa bergabung bersama timnya.Pelatih Carlos menjawab “Apa kamu siap menerima ujian dariku?’. Jhonson “Saya siap menerima ujian apapun yang akan anda berikan”. Pelatih Carlos pun menguji Jhonson dengan ujian yang sangat berat, Ujian tersbut adalah Jhonson harus bermain menghadai para pemain utama milih Blue Thunder. Hal yang Luar biasa pun terjadi Jhonson yang masih muda sangup mengalahkan para pemain pro tersebut. 

Latihan bertahun-tahun Jhonson mengasilkan badan yang besar kuat seperti batu yang menjadi ke ungulannya. Pelatih Carlos terkesima dengan kekuatan Jhonson dan memasukanya ke tim utama Blue Thunder. Sejak saat itu Jhonson resmi bergabung dengan Blue Tunder tim impianya sejak kecil. Hari demi hari Jhonson lalui dengan berlatih bersama tim utama. Setelah menunggu sekian lama  perlomaban rugby terbesar di Land of Down pun di mulai. 

Seluruh tim terbaik di Land of Dawn datang ke kota Eruditio termasuk lawan bebuyutan mereka Red Warrior. Pertandingan demi pertandinganpun dimulai Jhonson dan tim Blue Thunder sangat kuat sehinga bisa melibas semua lawannya. Begitupun dengan Red Warrior tak ada lawan yang mampu mengahdapi mereka. Pertandingan finalpun terjadi antara tim Blue Thunder melawan tim Red Warrior. 

Saat pertandingan final hujan deras turun membasai lapangan angin yang sangat kencang berhembus bak sebuah pertempuran kedua tim memasuki lapangan. Beriringan dengan sorak sorai penonton yang masih memadati Dome Stadion. Pertandingan di mulai kedua tim saling bertukar serangan tak ada kata mengalah yang tercermin dari mereka. Di pengujung pertandingan Jhonson berlari membawa bola untuk menghasilkan angka. Di saat itu tubuh Jhonson sudah kelelahan dan tak sanggup berlari lagi. Tapi ketika dia mendengar sorak sorai para penonton yang meledak di stadion Jhonsonpun berlari sangat kencang bak sebuah truk yang besar kuat dan cepat menerjang lawan-lawanya untuk mencertak angka. 

Stadion Dome sektika hening ketika Jonson mencetak angka dan tiab-tiba terdengar suara keras “Toch Down” dari sudut lapangan yang ternyata itu kakek Jhonson di ikutu suara para penonton yang bergembira menyambut kemenangan tim Blue Thunder. Semua teman Jhonson berlari menghampirinya , memeluknya , dan mengakatnya ke udara. Di hari itulah mimpi Jhonson terwujud menjadi pemenang bersama Blue Thunder. Setelah kejadian itu kota Eruditio pun berpesta , nama Jhonsonpun mengaung di seantero kota. Untuk kisah hero lain bisa klik KISAH HERO.

KECELAKAN YANG MERUBAH SEGALANYA

Bersama tim Blue Thunder Jhonson terus memperoleh tropy bergensi pundi-pundi uang terus mengalir. Jhonsonpun mendapatkan penghargan pemain terbaik di Liga Pro Rugby selam 5 kali berturut-turut. Hinga pada suatu hari Jhonson yang telah memiliki segalanya datang ke sebuah shorum mobil sport. Jhonson menginginkan mobil baru yang berpenampilan  garang dan kuat seperti dirinya. Setelah berkeliling cukup lama dia pun menjatuhkan pilihanya ke pada mobil Mustang. Mobil dengan body yang sangat kekar terlihat kuat seperti Jhonson.

Di belilah mobil tersebut, Jhonson yang gembira membawa mobil itu untuk berkeliling ke kota. Karena penasaran dengan kecepatan mobil barunya Jhonson menekan gasnya dengan kuat. Tiba-tiba munculah seorang gadis yang ingin menyebrangi jalan. Jhonson yang kaget langsung membanting stirnya dan mobilpun menabrak trotoar dengan keras Jhonson terlempar keluar sedangkan mbol  terguling-guling dan meledak, Jhonsonn yang terpental dari mobil itu mengalami luka yang sangat parah darahnya bercucuran sangat deras.

Jhonsonpun pun di larikan di ruma sakit ketika ia sadar, dia melihat cermin dan kaget karena tubuhnya telah  berubah. Dia bertanya tanya “apa yang terjadi dengan tubuku? Kenapa menjadi seperti ini?”. Dokter yang ada di sampingan mencoba menenangkanya. Dia bercerita setelah kecelakan itu tubuhmu hampir tidak ter tolong tapi anehnya puing-puing mobilmu tiba- tiba menyatu denganmu dan membuatmu seperti ini. 

Jhonson yang sudah pulih dari trauma mencoba menecuaikan diri kemudia berlatih dengan tubuhnya. Saat sudah menguasainya dia sadar memeliki kampak serta perisai untuk bertempur yang tersimpan di tubuhnya, Bahkan dia dapat bertransformasi menjadi mobil. Karena tububnya tersebut Jhonson tidak bisa lagi menjadi atlet rugby. Hal yang sangat menyedihkan baginya. Meski akhirnya gagal kembali menjadi atlet rugby Jhonson tetap bisa berbanga karena sekarang dia bergabung deng squad pembasmi kejahatan bernama S.A.B.E.R. Untuk kisah hero lain bisa klik KISAH HERO.

Sebagai tambahan informasi Rugby di kota Eruditio merupakan olah raga yang paling di gemari masyarakatnya sehinga kejuara terbesarpun di adakan di sana. Kisah hero Jhonson masih berlanjut bukan sebai atlet tapi sebagi pahlawan. Mau tau kisahnya ? Jangan lupa pantengin terus Ljdpro.com. Dan untuk kisah-kisah hero lainya langsung saja kilik di sini. Sekian dari kami apabila ada kesalahan dalam pengektikan atau pun bahasa yang di pakai sekiranya di maffkan, karena kami manusia heheh   terimakasih. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *