KISAH HERO LOLITA, GADIS ELF KECIL YANG MENJADI CITY GUAR

Hallo temen-temen kembali lagi kita di Ljdpro.com website yang selalu menyajikan kisah-kisah hero Mobile Leagends Bang Bang terlengkap, terseru dan terupdate. Kali ini kita akan bercerita tentang hero tank berbadan kecil dengan senjata palu yang sangat besar , siapa dia?. Lolita, lolita memiliki kisah yang sangat menyedihkan dia kehilangan kedua orang tuanya saat desanya di serang oleh sekelompong penjahat. Kemudia Lolita mampu untuk bangkit dari semua hal itu dan menjadi  anggota City Guar di Eruditio. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Tanpa basa-basi mari kita lihat ceritanya.

PEPERANGAN DI DESA ELF YANG DAMAI

Kisah ini bermula di suatu desa elf yang terletak tidak jauh dari Erudition. Desa Elf tersebut sangatlah makmur buah-buahan, sayur mayur, dan binatang ternak dapat tumbuh dengan baik. Menurut legenda dari para leluhur desa tersebut dapat makmur karena dulunya pernah di tinggali bangsa Centaur. Konon katanya di desa elf ini terdapat prasati kuno yang bisa memberi kita petunjuk mengenai Twilight Orb.

Walaupun begitu tidak ada satupun dari para penduduk desa yang mengetahu letak prasati tersebut. Di desa yang damai tersebut tinggalah satu keluarga elf yang ramah sang ayah bernama Low sang ibu Lita dan satu anak perempuan Lolita. Sang Ayah Low bekerja sebagi pemburu setiap pagi dia pergi memasuki hutan untuk mencari binatang untuk di makan dan jual. Sang Ibu Lita bekerja di kebun di bantu sang anak Lolita mereka berdua memanen hasil sayuran dan buah-buahan.

Saking damainya tempat itu tidak ada satu orang pun yang menyangka akan ada sekelompok penjahat menyerang desa tersebut. Pada malam hari yang gelap gulita itu terdengar lah suara gong-gongan seekor anjing yang sangat keras. Gong-gongan anjing itu membangunkan Low, ia bergegas keluar rumah untuk memeriksa hal itu. Betapa terkejutnya Low melihat kobaran api yang besar melahap bebrapa rumah penduduk desa. Low yang panik langsung memasuki rumah dan membangunkan Lita serta Lolita yang tertidur lelap.

Low “bangun-bangun Lolita desa sedang diserang”, Lolita dengan muka yang masih mengantuk terbangun. Di luar rumah mereka terdengar suara langkah kaki banyak orang ” Duarrr … ” Pintu depan mereka di buka paksa oleh para penjahat. Para penjahat memasuki rumah Lolita, sang Ayah yang mengetahui hal itu langsung membuka pintu belakang dan menyuruh Lita serta Lolita kabur. Tapi rencana tersebut gagal para penjahat sudah mengepung mereka dengan berani Ayah Lolita melawan merka.

Melihat hal itu Ibu Lita menarik tangan Lolit “Ayoo kita lari nak ..!  Biyarkan ayahmu menahan mereka”, dengan muka yang berlinang air mata ” Tidak buk, tidak kita harus menolong Ayah”. Ayah Lolita melawan penjahat dan terkena tusukan pedang ia melihat ke arah Lolita “Pergi pergi Larilahkalian jangan pedulikan aku di sini”. Mendengar perkatan sang Ayah, Lolita dan Ibunya berlari menuju hutan untuk menyelamatkan diri. Mereka berdua berlari sangat cepat tapi tak di sangka beberapa penjahat mengejar Lolita dan Ibunya.

Sang ibuk yang melihat hal itu berhenti sejenak dan berkata ke pada Lolita ” Kamu teruslah berlari ibu akan tahan mereka” Lolita ” Jangan ibu .. Jangan kamu bisa mati, aku tidak mau kehilangan Ibu dan Ayah”. Dengan wajah yang tersenyum Ibu Lita memeluk Lolita dan berbisik “Kamu harus hidup nak”, Ibu Lita berbalik berlari menghadang para penjahat. Lolita kembali berlari dengan mata yang terus meneteskan air mata. Saking cepatnya Lolita berlari dia tanpa sadar terpeleset dan terjatuh di sebuah jurang yang membuat kepalanya terbentur lalu pingsan. Untuk cerita hero lain kalian bias klik KISAH HERO.

ROONEY SANG PENYELAMAT

Pada ke esokan harinya seorang Doctor yang sedang berjalan-jalan di sekitar jurang tersebut melihat ada sesosok elf yang terluka parah di dasar jurang. Docter tersebut bernama Rooney sang ahli mesin dari City of Scholars. Docter Roony di bantu peralatan canggihnya mengangkat Lolita dari dasar jurang. Sesaat sampainya Lolita di atas jurang docter terkejut karena melihat tubuh Lolita penuh dengan luka. Ia di bantu peralatanya yang cangih lansung membawa Lolita ke pusat penyembuhan.

Beberapa bula berlalu Lolita sudah sembuh berkat penangan dari Docter Roony. Kemudia mereka berdu bertemu di taman kota untuk mengobrol tentang apa saja yang terjadi terhadap Lolita hinga dia bisa terjatuh ke dalam jurang. Perlahan Lolita menceritkan semua hal yang dia alami ke pada Doctor Roony tentang desanya yang di serang ayah ibunya dan masih banyak lagi. Mendengar cerita itu docter ikut bersedih dia juga mencoba memebri suport ke pada Lolita.

Selesai mengobrol Docter Roony bertanya “sekarang setelah kamu sembuh apa yang ingin kamu lakukan?  Lolita hanya menundukan ke palanya  ” Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan”. Susana di tempat itu menjadi sunyi sampai sang docter berkata “kenapa kamu tidak mencoba kembali ke desamu? ” Lolita mengakat kepalnya. Docter Roony menambahkan “kalo kamu takut pulang aku bisa membantumu , di kota ini ada satu pasukan khusu yang siap membantu semua orang”. Lolita kembali tersenyum dan bersemangat ” Siao mereka dok?”, Docter” Mereka adalah pasukan elit kota Erudition yang bernama City Guard”.

Di temani Docter Roony Lolita pergi menuju kantor City Guard yang berada di tengah-tengah kota. Saat sampai di sana Lolita di buat terkejut karena Markas City Guard sangatlah besar dan megah ia bertanaya ke pada Docter ” Ini tempatnya dok? Wahh luar biasa sekali ya , tempatnya sangat besar dan bagus”. Mendengar perkatan Lolita Docter Roony hanya tertawa ” Ha ha ha memang tempat ini sangat menakjupkan”. Saat merek asik mengobrol tiba-tiba datanglah seseorang dengan bola dan kacamata unik menghampiri mereka.

Dia adalah Bruno pemimpin City Guard , Burno menyapa Docter ” Hay dokter apa yang kamu lakukan disini ? “, Dokter ” Aku kesini untuk mengantarkan anak ini beretemu angota City Guard “. Bruno melihat Lolita dan menjabat tanganya ” Perkenalkan aku Bruno pemimpin City Guard” Lolita “Akun Lolita elf yang di selamatn Dokter”. Mereka bertiga mengobrol cukup lama di tempat Lolita menceritakan keinginanya untuk kembali melihat desanya. Setelah obrolan yang cuku lama akhirnya Bruno menyetujuinya ia akan mengantar Lolita kembali ke desanya. Untuk cerita hero lain kalian bias klik KISAH HERO.

LOLITA ANGOTA BARU CITY GUARD

Pagi harinya di gerbang kota Eruditon Dokter Roony dan Lolita sudah bersiap berangkat mereka menungu kedatangan Bruno dan rekan-rekannya. Dari muka Lolita terpancar raut kebahagiaan karena dia akan kembali ke desanya ia berharap kondisi desanya baik-baik saja. Setelah beberapa saat Bruno dan rekan-rekanya datang. Bruno meminta maff karena terlambat ada beberapa surat ijin yang harus di buat stelah itu mereka semua berangkat menuju desa elf.

Desa elf terletak cukup jauh dari kota erudition tepatnya di tepi Misty Mountain. Mereka harus melewati hutan lebat yang di penuhi monster jungel yang buas. Saat salah satu monster jungel muncul di hadapan mereka Lolita dengan tenang menghadapinya dan mengalahkanya. Hal tersebut mengejutkan Bruno karena ia mengira Lolita tidak bisa bertarung.

Setelah beberapa jam perjalanan merka akhirnya sampai di gerbang desa elf. Betapa terkejutnya mereka semua desa elf tersebut telah hancur lebur tak ada tanda-tanda kehidupan. Pemandangan yang sangat mengerikan tersebut membuat Lolita terjatuh dan menangis sangat kencang. Bruno memerintahkan semua angotanya menyebar ke penjuru desa untuk mencari petunjuk keberdaan penduduk desa.

Dokter Roony mendekati Lolita yang menangis dan menepuk bahunya sambil berkata ” Teruslah menangis bila itu bisa menghilangkan sedihmu tapi kamu harus segera bangkit lagi”. Lolita terbangun dan menghapus air matanya ia perlahan berjalan menuju rumahnya. Di sana Lolita mengecek semua sudut rumah berharap ada petunjuk mengenai orang tuanya. Setelah beberapa jam memcari Lolita menemukan sebuah liontin milik ayahnya berada di lantai hanya itu benda berharga yang mampu dia temukan.

Lolita memegang liontin itu dengan penuh kesediah dan berdoa ke pada dewa alam berharap orang tuanya baik-baik saja. Bruno yang berada di belakang Lolita merasa iba dengan kondisi Lolita saat ini dan memutuskan keluar dari rumah itu. Di depan rumah rekan-rekan bruno berkumpul dan memberikan laporanya mereka melaporkan bahwa tidak ada tanda-tanda kehidupan di desa elf teresebut. Lolita dan Dokter Roony keluar dari rumah itu , Bruno ” Nampaknya penduduk desa telah meninggalkan tempat ini , sebaiknya kita kembali ke kota dan mencari informasi di sana” Lolita masih tertunduk lesu Dokter Roony ” Iya betul kita harus kembali sebelum hari menjadi gelap”.

Mereka akhirnya kembali ke kota, di sepanjang perjalan Bruno melihat Lolita yang sangat sedih. Bruno berfikir apa yang seharusnya dia lakukan agar Lolita kembali bersemangat menjalani hidupnya. Sesampainya di kota Dokter Roony mengantarkan Lolita kerumahnya menyuruhnya agar langsung beristirahat dan tak memikirkan kejadia itu. Bruno masih terpikirkan dengan kondisi Lolita dan memutuskan pergi ke rumah Dokter Roony.

Di sana Bruno dan Dokter Roony berunding mengenai nasip Lolita. Saat itulah Dokter Roony memberikan usul kepada Bruno agar Lolita di maskukan ke dalam pasukan City Guard. Bruno ingin menyetujui usul Dokter Roony tetapi ia agak ragu di karenakan tubuh Lolita yang kecil. Walaupun di saat perjalanan mereka ke desa elf Bruno melihat kemampuan Lolita mengalahkan beberapa monster jungel. Untuk cerita hero lain kalian bias klik KISAH HERO.

Kemudia Bruno teringat dengan penelitian Dokter Roony tentang kristal Noumenon Energy Core kristal yang dapat memberikan kemampuan dasyat ke pada pengunanya. Bruno ” Aku bisa saja memasukan Lolita ke dalam City Guar tetapi maukah Dokter memberikan kristal itu ke Lolita? ” Dokter “Hal itu sangat berbahaya dan dapat membunuhnya, aku tak bisa melakukan itu”. Tiba-tiba mereka berdua terlejut , Lolita ” Aku mau melakunaya berikan kristal Noumenon Energy Core itu ke padaku dok” Ternyata Lolita menguping pembicaran mereka. Akhirnya Dokter Roony menyetujui hal itu tapi dengan syarat Lolita harus berlatih terlebih dahulu.

Lolita akhirnya melatih tubuhnya bersama dengan Bruno dan rekan-rekanya. Setelah di rasa cukup Bruno membawa Lolita ke dalam laboratorium Dokter Roony untuk pemasangan kristal Noumenon Energy Core. Saat pemasangan kristal tubuh Lolita bersinar sangat terang dan membuat semua orang di situ terkejut karena selama ini tidak ada orang yang cocok untuk memakai kristal itu. Selain mendaptkan kristal Noumenon Energy Core Lolita mendapatkan Palu mekanin yang dapat menangkis serangan apapun serta menyerang dengan area yang sangat luas. Semenjak saat itu Lolita resmi bergabung dengan City Guard dan berjanji akan melindungi kota serta para penduknya.

Selesai, lumayan panjang ya kisah hero Moble Legends kali ini heheh. Tapi pasti seru dong kita bisa melihat latar belakang kenapa Hero Lolita memiliki kekuatan yang dasyat di Mobile Legends. Untuk kisah selanjutnya mampuhkah Lolita menjaga kota Eruditio? Dan Apakah ke dua orangtua Lolita masih hidup? Penasarankan. Makanya jangan pernah lupa untuk mengunjungi Ljdpro.com soalnya di sini kita akan update terus soal kisah-kisah hero yang pastinya seru. Satu lagi coba kalian klik KISAH HERO untuk kisah hero Mobile Legends lainya ok. Sampai jumpa lagi, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.