KISAH HERO HILDA, SANG PEWARIS TERAKHIR MEGALITH POWER

Haii para player Mobile Legend, apa kabar kalian? Pastinya baikan.. Kali ini Ljdpro.com akan membahas lagi tentang salah satu hero kuat di Mobile Legend. Hero cewek  yang memiliki senjata kapak besar. Semua player Mobile Legends pasti kenal dengan Hero satu ini, Hero yang di beri julukan Tante Galak oleh para player. Siapa dia?? Hilda… Hero yang mulai tenar lagi di beberapa season ini karena mendapat beberapa kali buff . Tanpa panjang lebar lagi kita langsung lanjut ke kisahnya.

AWAL MULA KISAH HILDA

Hilda tinggal di Northern Vale, sebelum mencapai lokasi tersebut orang-orang di paksa harus melewati area unik Megalith Wasteland. Apa itu area Megalith Wasteland? Megalith Wasteland adalah tempat dimana daratan es Northern Vale bertemu dengan padang rumput Moniyan. Di namakan demikiran karena tempat tersebut memang memiliki sebuah lingkaran sihir Megalith, sebuah peninggalan dari penduduk masa-masa kuno.

Dikarenakan terjadinya kelangkaan sumber daya alam yang sangat tinggi maka di Northern Vale pertarungan antar suku terjadi di segala penjuru Northern Vale, sama halnya seperti es dan salju yang tidak pernah mencair. Semakin kuat suatu suku maka semakin besar dan banyak lahan berburu yang akan mereka kuasai dan miliki. Ini sangat penting bagi suku Garland dari Megalith Wasteland. Lokasi yang secara geografis memang berbahaya dan Megalith Wasteland kondisi yang gersang membuat orang-orang yang tinggal di sana sangat sulit untuk bertahan hidup disana, akan tetapi di bawah perlindungan kekuatan sihir Megalith, suku ini terus bertahan di sana tahun demi tahun.

Lingkaran sihir Megalith kuno sudah berada di area sana selama beribu-ribu tahun. Para penduduk yang mencipkannya berharap bahwa lingkaran sihir Megalith akan memerangkap para Iceland Golem yang berada di sebelah utara daratan utama dan mencegah para Iceland Golem berpergian keselatan. Akan tetapi setelah punahnya Iceland Golem, maka lingkaran sihir Megalith kehilangan fungsi aslinya. Dan Sekarang hanya meninggalkan reruntuhan kuno di dalamnya untuk mengedarkan kekuatan sihir Megalith yang telah di turunkan selama bertahun tahun lamanya.

LEGENDA MEGALITH POWER

Terdapat sebuah legenda di kalangan suku Garland yaitu tentang kekuatan super dari lingkaran Megalith. Ada sebuah piringan batu di tengah lingkaran sihir Megalith tersebut dan hanya anggota suku Garland paling murni yang bisa mengangkat piringan batu tersebut. Yang mampu mengangkat piringan batu tersebut akan mendapatkan warisan kekuatan yang sangat besar yang di sebut Megalith Power. Maka dari itu setiap kali ada penerus suku Garland yang sudah mencapai umur 20 tahun mereka akan mencoba memasuki area lingkaran Megalith dan mencoba mengangkat piringan batu tersebut. Yang berhasil mengangkat piringan batu akan memiliki kekuatan yang luar biasa dan akan bisa memimpin sukunya melawan musuh dari luar.

Hilda sejak masih kanak-kanak sudah memiliki harapan tinggi untuk menjadi Megalith Power karena ibunya adalah Megalith Power terakhir. Ibu Hilda meninggal dalam sebuah pertarungan besar untuk melindungi sukunya 10 tahun sebelumnya. Setelah kematian ibu Hilda suku Garland kehilangan pelindung dari Megalith Power di saat memasuk masa krisis dan korban serangan serta pelecehan.  Maka dari itu para penduduk suku Garland menaruh harapan pada Hilda untuk tumbuh besar dengan sehat dan kuat serta memiliki kemampuan untuk melindungi sukunya secepat mungkin.

Hilda memenuhi ekspektasi yang seperti para penduduk harapkan, Hilda menunjukan bakat bertarung dengan kekuatan yang jauh melebihi kekuatan dari anak-anak seusiannya dan seiring berjalannya waktu dan juga setelah melewati latihan yang keras dan berat Hilda menjadi petarung terkuat di antara semua anggota sukunya. Para penduduk sangat menunggu datangnya ulang tahun Hilda yang ke-20. untuk kisah yang lain bisa klik KISAH HERO.

KENYATAAN YANG PAHIT

Setelah datang saat Ulang tahun Hilda yang ke-20 tiba dan suku Garland yang telah lama menahan derita menunggu ulang tahun Hilda tersebut. Megalith Power yang telah lama mereka nantikan akan terlahir kembali dan dapat menjadi pemimpin untuk suku Garland, itulah harapan para penduduk. Tetapi saat di depan seluruh anggota suku Garland, meskipun Hilda mengerahkan seluruh kekuatan yang dia miliki untuk mengangkat piringan batu di Megalith tapi batu tersebut tidak sedikitpun bergerak. Dalam keadaan tersebut Hilda sekaligus semua anggota suku merasa heran dan juga bingung dengan keadaan tersebut. Disaat semua kebingungan tiba-tiba ada seseorang lelaki tua dari anggota suku maju dari kerumunan dan mengungkap sebuah kebenaran yang menyakitkan yaitu tentang asal usul Hilda yang sebenarnya. Lelaki tua itu berkata bahwa Hilda bukanlah anak kandung dari ibunya, melainkan  seorang bayi terlantar yang ditemukan oleh ibunya di alam liar dan selanjutnya merawat selayaknya anak sendiri.

Setelah mendengar pernyataan dari lelaki tua tersebut membuat seluruh anggota suku kehilangan harapan besar mereka, Hilda pun merasa sangat kecewa dan juga sedih ketika mendengar pernyataan tersebut. Kekecewaan para penduduk suku Garland perlahan-lahan berubah menjadi amarah dan prasangka buruk terhadap Hilda. Sikap para penduduk yang dulunya sangat baik ke Hilda berubah sikap menjadi mengkucilkan dan terus menerus menghinanya, dan mencegah Hilda mendapat kedudukan di kelompok suku Garland. Dalam keadaan memendam kekecewaan saat mendapat perlakuan buruk dari penduduk, Hilda mengingat apa yang ibunya dulu katakan di akhir hidupnnya “Megalith Power bukanlah kekuatan yang diwarisakan akan tetapi pengertian akan arti sebenarnya”. Setiap generasi Megalith Power memiliki makna tersendiri mengenai kekuatan tersebut, seperti halnya ibunda Hilda sebagai Megalith Power terakhir yang mengartikan kekuatan tersebut sebagai kekuatan hati yang gigih dan tidak dapat di hancurkan, seperti sebuah batu. untuk kisah yang lain bisa klik KISAH HERO.

PETUALANGAN HILDA DI MULAI

Setelah kejadian itu, Hilda mengalami kemunduran yang luar biasa dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Megalith Wasteland dimana dia telah tinggal di sana selama bertahun-tahun dan mulai masa pengembaraan tanpa henti. Dalam beberapa tahun kemudian dalam masa pengembaraannya Hilda menjadi seorang prajurit bayaran tanpa tempat tinggal yang tetap dan jejaknya dapat di telusuri dari wilayah Northern Vale hingga Moniyan Empire dan pada akhirnya di seluruh wilayah Land of Dawn.

Dalam petualangannya Hilda menyelamatkan seorang budak yang sedang dipukuli, budak tersebut salah satu anggota suku Garland. Setelah di selamtakn oleh Hilda maka budak tersebut menceritakan apa yang terjadi saat ini dengan suku Garland. Budak itu menceritakan bahwa setelah Hilda pergi, suku Garland memilih seorang Megalith Power baru dari keturunan pemimpin mereka. Akan tetapi Megalith Power ini tidak memimpin dengan bijak, malah keputusan yang di ambil cenderung naïf dan egois. Operasi yang di lakukanpun berbahaya dan membuat suku Garland kian lemah. Dan pada akhirnya membuat suku Garland di jajah dan di perbudak oleh suku lain.

KEMBALINYA HILDA KE MEGALITH WASTELAND

Meskipun pernah di ragukan sebelumnya, tapi Hilda tanpa ragu untuk kembali ke Megalith Wasteland untuk menyelamatkan suku Garland. Dengan kekuatan besarnya Hilda menebas dan mengalahkan semua suku yang menjajah suku Garland. Setelah kembalinya Hilda ke Megalith Wasteland, dia memimpin mereka untuk membangun kembali negeri mereka menjadi yang lebih baik. Setelah kondisi mulai membaik , para penduduk sadar bahwa syarat menjadi seorang pemimpin bukanlah garis keturunan.

Karena kejadian itu para anggota suku Garland mendapat pencerahan dan mereka menerima kembali Hilda dan berharap Hilda mau tinggal di Megalith Wasteland dan meneruskan warisan sebagai Megalith Power.Tetapi kali ini Hilda dengan yakin menolak undangan anggota suku Garland dan memutusakan untuk melanjutkan perjalanannya untuk menyusuri semua wilayah Land of Dawn. Semangat yang selalu membuat Hilda kuat yaitu pesan dari sang ibu yaitu Megalith Power dari setiap generasi memiliki makna mereka sendiri dan hati yang gigih tersebut adalah warisan dari ibunya. untuk kisah yang lain bisa klik KISAH HERO.

Leave a Reply

Your email address will not be published.