KISAH HERO GATOTKACA, RAJA DARI PARA DEWA DI SEMESTA ARCADHEM

Hallo temen-temen kembali lagi kita di Ljdpro.com, tempat paling update soal Mobile Legends dari kisah hero, build hero, hero meta , counter meta, update patch dan apapun itu yang berhubungan dengan Mobile Legends. Kali ini kita akan membahas tentang kisah hero Mobile Legends yang sangat identik dengan negara tercinta kita indonesia. Pasti udah pada taukan, iya dia adalah pahlawan super dari indonesia Gatotkaca si otot kawat tulang besi. Sebelum lanjut ke kisahnya mimim mau kasih penjelasan dulu kisah Gatotkaca di sini berbeda dengan kisah di perwayangan indonesia ya kenapa, karena kisah Gatotkaca di sini telah di sesuaikan dengan hero-hero Mobiel Legends lainnya ok. Tanpa basa-basi lagi mari kita mulai kisahnya.

LAHIRNYA CALON RAJA PARA DEWA

Pada suatu masa di planet Arcadhem Universe tanah kelahiran para Asura (dewa dari segala dewa) dan tanah kelahiran Mighty Guardia (sang penjaga alam semesta). Hiduplah sepasang dewa dan dewi bernama Bima serta Arimbi. Mereka berdua adalah dewa dewi terkuat di tanah Arcadhem Universe. Bima adalah raja di Arcadem Universe dia sangat baik , bijaksana dan tidak sombong.

Bima sang raja sangat senang melihat istrinya Arimbi yang sedang hamil dan sebentar lagi melahirkan. Suatu hari di kala hujan badai melanda istana ,Arimbi berteriak keras di dalam kamarnya. Hal itu membuat Bima panik, ia langsung berlari menghampiri Arimbi di kamar. Bima yang panik bertanya ke pada Arimbi, “Ada apa istriku kenapa kamu berteriak begitu keras?”, Arimbi ” Perutku , perurku terasa sakit kakanda”. Mendengar hal tersebut Bima langsung berteriak meminta bantuan pengawal kerajan untuk mencarikan dukun beranak.

Sang dukun datang memasuki kamar Arimbi ia meminta Bima untuk menunggu diluar kamar. Dengan perasan yang campur aduk Bima menungu diluar ia berjalan mondar-mandir untuk memghilangkan kegelisahannya. Badai semakin membesar di luar istana suara gemuruh petir saling bersautan. Dan tiba-tiba terdengar suara tangisan bayi yang seketika membuat badai di luar istana menghilang.

Sang bayi mengeluarkan sinar yang sangat terang dan dukun berkata kepada Bima “anakmu akan menjadi dewa yang kuat, aku belum pernah melihat anak yang seperti ini”. Anak tersebut di berikan ke pada Bima, Bima menggendongnya dan menatapnya sembari berkata ” Anak ini akan menjadi dewa yang luar biasa”. Bima memberikan anak itu ke Arimbi istrinya kemudian mereka bertiga berpelukan. Bima bertanya ke pada istrinya “Akan kita berinama siapa anak ini? “, Arimbi menjawab ” Gatotkaca , akan ku beri nama Gatotkaca semoga dengan nama itu dia menjadi dewa yang hebat”.

Bima langsung memberi titah kepada para prajurit di kerjaannya untuk mengumumkan kelahiran anaknya ke seluruh Arcadem Universe. Selang beberapa jam setelah pengumuman para dewa datang berkunjung ke istana Bima. Mereka berkumpul di altar istana untuk melihat Gatotkaca anak dari Bima dan Arimbi. Mereka semua memberikan selamat dan doa terbaik untuk Gatotkaca. Para Dewa memberikan sedikit kemapuan mereka ke pada Gatotkaca sehingga ia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk Kisah Hero lain bisa Klik KISAH HERO.

PERTEMPURAN UNTUK MEMPEREBUTKAN GELAR ASURA KING

Tahun demi tahun berlalu Gatotkaca kecil telah tumbuh dewasa. Dengan bantuan teman-teman Ayahnya hari demi hari Gatotkaca semakin kuat. Sampai akhirnya Gatotkaca berperan menjadi jendral di pasukan ayahnya. Dengan kemampuanya Gatotokaca selalu memenangi perang yang di ikuti.

Sampai suatu ketika pertempuran hebat terjadi saat pasukan Gatotkaca bertemu dengan pasukan Martis dari klan Asura. Martis merupakan pemimpin muda dari klan Asura yang sangat bermimpi untuk menjadi Asura King. Untuk memenuhi hal itu Martis harus menakhlukan “Three Thousan World” (Tiga Ribu Dunia). Di dalam legenda klan Asura bila mana ada salah satu dari orang asura yang bisa menakhlukan “Three Thousan World” maka ia dapat memimpin seluruh klan asura.

Pertempuran bermula ketika Martis dan pasukannya  membuka jalan ke planet Arcadhem Universe. Sebelum sampai ke planet yang di tinggali Gatotkaca ini Martis dan pasukanya telah menaklukkan Dua Ribu Smbilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan planet lainya. Artinya jika Martis dan pasukannya menang , Martis akan di berikan gelar Ashura King dan meminpin seluruh klan Asura. Keputusanya pergi ke planet Arcadhem Universe karena dia mendengar ada sosok yang sangat kuat di planet tersebut sehinga Martis sangat bersemangat mengalahkanya.

Saat Gatotkaca dan pasukanya beristirahat setelah peperangan tiba-tiba awan berubah menjadi hitam dan angin berputar sangat cepat petir menyambar dan membuat sebuah lubang hitam di atas awan. Dari situlah terdengar suara gemuruh pasukan perang yang akan menyerang. Segera setelah itu pasukan yang sangat banyak keluar dari awan hitam itu berjejer dengan rapi dan siap berperang. Gatotkaca dan pasukanya masih belum siap bertempur lagi mereka masih kelelahan dengan pertempuran pertamanya.

Dari jauh terdengar suara lantang “Serraaaaaaaaanggggg … ” Suara dari martis, semua pasukan maju berlari menuju pasukan Gatotkaca. Martis memimpin di bagian terdepan dengan kedua pedang kembarnya ia menumbangkan satu demi satu pasukan Gatotkaca. Gatotkaca yang melihat hal itu melompat sangat tinggi dan menjatuhkan dirinya tepat kearah Martis “Duarrr .. ” Seluruh tanah di area tersebut retak. Namun sayang serangan tersebut tidak terkena Martis, Martis sempat melompat untuk menghindarinya.

Martis balik menyerang Gatotkaca berputar dengan kedua pedangnya dan mencoba melukainya. Gatotkaca tampak tidak terluka dia membalas dengan menabarak Martis hinga terpental. Martis membalas dengan serangan kedua pedangnya , terus menyerang dan terus menyerang. Gatotkaca yang menerima serangan tersebut mampu menahanya dan balik menyerang dengan pukulan yang keras.

Gatotkaca kembali melompat dan menjatuhkan dirinya tepat di atas martis “Duarrr .. ” Martis terhantam ke tanah. Gatotkaca kembali memukul dengan kedua tangannya terus menerus hingga tanah di sekitarnya hancur. Tiba-tiba tubuh martis berubah menjadi merah dan terbakar. Di saat itulah Gatotkaca mundur dengan cepat meraskan bahaya yang sangat kuat.

Martis bangkit dengan tubuhnya yang terbakar sembari tertawa “hahahahah… Cuma segini kekuatan dari dewa segala dewa? , Akan aku tunjukan kemampuan ku yang sebenarnya”. Martis maju menyerang Gatotkaca dengan serangan yang sangat cepat melebihi kecepatan sebelumnya. Gatotkaca yang biasanya mampu menahan serangan lawanya merasa kesakitan dan melompat tinggi untuk kabur. Akan tetapi hal itu tidak berguna karena Martis terus mengikutinya sampai di titik Gatotkaca kehabisan tenaga untuk menahan serangan Martis dan tumbang.

Malihat hal itu martis langsung memberikan serangan penghabisan dengan menggabungkan kedua pedangnya ia menyabetkan pedangnya membuat Gatotkaca taksadarkan diri. Saat Martis ingin melakukan serangan terakhir tanah yang di pijak Martis roboh membuat tubuh Gatotkaca masuk kedalam tanah sedangnkan dia mampu melompat untuk menghindarinya. Pertempuran masih berlangsung planet Arcadhem Universe hancur porak poranda gara-gara ulah Martis dan pasukanya. Setelah pertempuran selesai Martis mendirikan kerjaannya di Arcadhem Universe dan selang beberapa bulan dia kembali ke tempatnya. Untuk Kisah Hero lain bisa Klik KISAH HERO.

KEBANGKITAN GATOTKACA SANG CALON RAJA DEWA

Gatotkaca terbagun dengan tubuh penuh lukanya dia berjalan ke luar ruangan itu. Di luar dia bertemu seseorang yang belum pernah dia lihat dan bertanya “Siapa kamu? Kenapa aku bisa sampai di sini? “, Dia ” Aku adalah salah seorang dari klan pandawa, Klan yang pernah di bantu oleh Ayahmu Bima”. Gatotkaca “Bagai mana kamu bisa membawaku kesini ? Seharusnya aku sudah mati”, Dia ” Ketika kamu hampir terbunuh aku menghancurkan tanah di sekitarmu dan membawamu dari lubang tersebut”. Orang dari klan pandawa bercerita tentang apa saja yang terjadi terhadap planet Arcadhem Universe. Gatotkaca kembali bertanya “Bagai mana keadan orangtuaku sekarang? Apa mereka baik-baik saja?”, Dia ” Mereka semua masih hidup namun di penjara di dalam istana olah klan Asura”.

Gatotkaca dengan muka yang sangat marah bergerak menuju ke istana namun setelah dua langkah dia ambruk. Kekuatanya masih belum pulih dan lukanya masih belum sembuh. Klan pandawa “Jika kamu ingin membebaskan orang tuamu kamu harus berlatih lagi! Kalo tidak percuma kekuatanmu sekarang belum cukup mengalahkannya”. Klan Pandawa mengangkat tubuh Gatotkaca dan mengembalikanya ke tempat semula sembari berkata ” Bersabarlah kesempatan itu pasti ada , fokuslah untuk menyembuhkan lukamu”.

Cuma dalam beberapa mingu luka Gatotkaca pun sembuh total. Gatotkaca menemui ketua klan pandawa untuk meminta pelatihan. Melihat tubuh Gatotkaca yang sudah pulih total ketua klan pandawa membawanya ke suatu tempat yang bernama Cauldron of Heaven, Candradimuka. Cauldron of Heaven Candradimuka merupakan tempat keramat bagi klan pandawa di tempat itu seseorang dapat meningkatkan kekuatannya serta bila beruntung dapat mendapatkan senjata suci.

Sebelum memasukinya sang ketua memberitahu Gatotkaca bahwa di dalam  Cauldron of Heaven Candradimuka ada senjata suci yang sangat kuat dan bisa membantunya memgalahkan Martis. Mendengar hal itu Gatotkaca semakin bersemangat untuk memasukinya dia pun melompat memasuki Cauldron of Haeven Candradimuka. Berbulan-bulan Gatotokaca berlatih didalamnya suara gemuruh selalu terdengar dari luar menunjukan betapa giatnya dia berlatih. Setelah itu Gatotkaca keluar dengan penampilan barunya dia sekarang memiliki baju Antakusuma yang mampu menahan serangan apapun di kedua tanganya terdapat sarung tangan Brajamusti-Brajadenta untuk meningkatkan seranganya. Dengan senjata suci tersebut Gatotkaca bersiap menghadapi Martis dan pasukanya.

Mampukah Gatotkaca mengalahkan Martis dan menyelamatkan planetnya?. Jangan lewatakan kelanjutanya hanya di Ljdpro.com. Buat yang penasaran Kisah hero Martis Mobile Legens bisa nih klik di sini KISAH HERO. Dan masih banyak kisah hero lainnya yang dapat kalian baca hanya di web kesayangan kita apalagi kalo bukan Ljdpro.com. Cukup untuk kali ini terimakasih yang sudah membaca dari awal hinga akhir semoga dapat menghibur kalian. Tetap semangat dan sampai ketemu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *