KISAH HERO CHOU, SANG CALON PAHLAWAN SEJATI LAND OF DAWN

Halo kawan-kawan bagai mana kabarnya? Tentusaja baik kan.  Kembali lagi kita di Ljdpro.com. kali ini kita mau membahas lagi tentang kisah dari hero Mobile Leagends yang memeliki kemampuan  crowd control dan juga lock hero yang hebat . Siapa dia? pasti semua player sudah tau dong… yak tepat sekali,, Dia adalah Chou. Chou melewati kisah yang panjang dan keras hingga bisa menjadi Pahlawan sejati di Land of Dawn yang hebat seperti sekarang. Tidak perlu lama-lama lagi, langsung aja ini cerita Chouuu…

AWAL KISAH CHOU

Chou adalah anak jalanan yang terlahir di lingkungan kumuh terpencil dan berada  pinggiran kota. Kehidaupan Chou jauh dari layak dan cenderung menyedihkan karena kemiskinan di lingkungannya. Walaupun hidup di kondisi sederhana Chou tetap menjadi pribadi yang baik hati dan suka menolong. Chou memiliki impian untuk bisa menjadi orang yang hebat hingga bisa menolong banyak orang dan juga menjaga orang-orang yang dia sayang.

Seiring berjalannya waktu Chou muda tumbuh menjadi panutan di lingkungannya. Chou selalu bersemangat untuk beraktivitas dan saat memberikan pertolongan pada anak-anak ataupun orang tua yang dia temui.

Suatu hari di Land of Dawn terjadi hal yang sangat mengerikan. Peperangan antar suku dan kerajaan di wilayah Land of Dawn makin meluas. Peperangan dan kehancuran yang terjadi mulai memasuki daerah  sekitar Land of Dawn dan hingga akhirnya masuk daerah kumuh dan terpencil tempat tinggal Chou. Penduduk mulai risau karena tempat tinggalnya sudah mulai terkena imbas dari peperangan yang terjadi di Land of Dawn. Untuk kisah hero lain bisa klik KISAH HERO.

Didalam suasana yang mulai kacau para penduduk, Chou berusaha menenangkan penduduk . Dengan sigap Chou mengajak penduduk ke tempat yang lebih aman. Semakin hari makin banyak penduduk yang terkena imbas dari peperangan tersebut banyak penduduk yang mati dan menderita luka-luka. Saat yang genting tersebut para penduduk yang terluka ke tempat yang lebih aman untuk bisa di obati.

BERTEMUNYA CHOU DENGAN SANG GURU

Dalam kondisi yang genting karena Chou sibuk menolong anak-anak dan orang tua yang terluka, Chou melihat biksu dan biarawati mystic lari dengan keadaan kelelahan dan menderita luka. Segera Chou mendekati keduannya dan ternyata mereka di kejar oleh penjahat . Tanpa Pikir Panjang dengan berani Chou beraksi melawan para penjahat dan akhirnya penjahat pun kalah. Chou langsung mengajak biksu dan biarawati ke rumah Chou untuk di obati dan di rawat. Ketika biksu dan biarawati mulai membaik keadaannya. Chou mengajak biksu dan biarawati mengobrol mengenai apa yang terjadi pada mereka sampai membawa mereka ke tempat kumuh dan terpencil Chou. Setelah cukup lama mereka mengobrol akhirnya Chou mengetahui bahwa biksu dan biarawati tersebut kabur dari kejaran pejahat hingga sampe ke tempat tinggal Chou.

Setelah tinggal di rumah Chou untuk dirawat biksu dan biarawati itupun akhirnya sembuh. Untuk mebalas kebaikan  Chou yang telah menyelamatkan dan merawat mereka maka biksu dan biarawati memutuskan untuk mengajari Chou. Biksu dan biarawati mengajarkan ilmu bela diri kuno Kung-Fu pada Chou. Chou belajar kung-fu di temani biksu dan biarawati. Dengan tekat dan juga kerja kerasnya akhirnya Chou bisa menguasai kung-fu. Setelah mengetahui kemampuan Chou yang hebat untuk menguasai berbagai macam jurus kung-fu. Di sela-sela latihan Chou biksu itu berkata bahwa dunia saat ini sangat membutuhkan sosok pahlawan untuk mengakhiri semua kekacauan yang terjadi. 

Mendengar perkataan dari sang biksu yang menilai bahwa Chou mampu mengemban tugas menjadi pahlawan yang di maksud. Saat itu Chou bersumpah pada dirinya untuk menjadi Pahlawan sejati dan membela pada kebaikan seperti yang di maksud oleh sang biksu dan biarawati. Setelah Chou mendengar soal pahlawan dari sang biksu membuat Chou muda makin bersemangat dan giat melatih kung-funya. Untuk kisah hero lain bisa klik KISAH HERO.

MULAI BERKELANA DI LAND OF DAWN

Setelah sekian bulan berlatih, Chou bersiap untuk berangkat berkelana ke Land of Dawn untuk menumpas kejahatan serta membangun kedamaian. Chou meninggalkan sang biksu dan biarawati dan berpesan pada mereka untuk berhati-hati dan menjaga diri. Dengan kemampuan bela diri kung-funya Chou dengan mudah mengalahkan penjahat yang di temuinya. Setelah sekian lama berkelana Chou sudah puluhan mungkin hingga ratusan penjahat yang sudah Chou kalahkan. Chou meneruskan berkelana menumpas kejahatan di Land of Dawn.

AGELTA DRYLANDS

Agelta Drylands adalah sebuah wilayah gurun di bagian baratnya memiliki iklim yang keras, akan tetapi di daerah tersebut memili labirin. Jumlah Labirin di gurun tersebut sangatlah banyak hingga membuat banyak penjelajah kebingungan hingga tersesat. Labirin kuno di sana adalah sebuah peninggalan dari Emerald Road. Karena Labirin itu juga membuat banyak petualang yang ingin berkelana di wilayah tersebut termasuk Chou sang penguasa teknik kung-fu. Wilayah Agelta Drylands mewakili beberapa derah meliputi :

  • Minoan Maze 

Adalah area sisa-sisa dari peradaban Minotaur di akhir Era Perselisihan, sete;ah kejadian itu berakhir maka Labirin Minoan di tutupi dengan sebuah misteri. Kabar beredar bahwa anda hanya bisa memasuki kastil Minotaur yang legendaris melalui labirin Minos. Sedangkan misteri lain yaitu mengatakan bahwa ada banyak misteri tentang Twilight Orb dan Ancient Ones yang terkubur di Labirin Minos.

  • Ruins of Tivacan

Wilayah yang terletak di titik paling barat Agelta. Dulu pernah menjadi kota paling makmur dan kuat di barat. Akan tetapi setelah kemakmuran berlalu maka kota kuno yang dulunya berjasaya ini mengikuti tiran dari Kufra yang jatuh terkubur. Semua penduduk di dalamnya lenyap dan kota kuno itu menjadi tempat yang terlarang dan menimbulkan ketakutan di hati mereka yang mendengar namanya. Dan di dalam kota kuno tersebut seorang tiran yang kuat dan brutal Kufra di segel.

  • Stargate Valley

Wilayah tersembunyi di tengah gurun. Lembah Stargate sudah menjadi tempat tinggal bagi para astrolog selama beberapa generasi dan kastil pasir yang misterius ini telah memiliki misi khusus sejak kelahirannya. Misinya yaitu untuk  mengamati dan memantau Kufra yang tersegel di dalam Ruins of Tivacan dan mencegahnya untuk kembali.

  • Oasis

Oasis kecil di tengah gurun di ciptakan oleh seorang pria pohon yang bernama Belerick. Belerick menggunakan kekuatannya sendiri dan berhasil menciptakan oasis sebagai tempat singgah berlindung bagi karavan yang sedang lewat. Karena setelah bencana besar yang terjadi Agelta menjadi wilayah yang terpencil dank eras, sumber air pun sangat sulit untuk di temukan di sana. Untuk kisah hero lain bisa klik KISAH HERO.

  • Emerald Road

Dulunya sebuah jalur utama untuk pergi masuk ataupun keluar dari wilayah Agelta. Tempat ini dulu di penuhi oleh jual beli dan karavan. Akan tetapi setelah terjadinya bencana maka area tersebut hanya menjadi reruntuhan kota yang hancur yang menceritakan kejayaan di masa lalu.

  • Eruditio

Kota pelajar yang berada di bagian barat tengah Land of Dawn. Tempat ini pernah dulunya menjadi bagian dari Moniyan Empire lama. Setelah Empire lama runtuh Eruditio memisahkan diri. Beberapa pelajar dan pengrajin juga ikut berpindah karena kekaisaran sangat bergantung pada sihir.

  • Wind Fort

Wind Fort dan Fire Throat terkenal sebagai Twin Cities. Karena kedua area ini yang tetap makmur meskipun terjadi bencana besar di Agelta. Kedua kota adalah ahli dari budaya Eschackan, gaya arsitektur dan adat istiadat yang unik serta sangat mudah di kenali. Wind Fort dan Fire Throat telah berkomunikasi menjaga hubungan baik mereka selama bertahun-tahun.

  • Misty Mountains

Oasis di bagian utara ini adalah rumah dari banyak ras, disini juga tempat kelahiran dari ras Orc. Dengan perubahan waktu satu per satu ras Orc dan Minotaur pergi dari sini. Hanya Centaurus yang tinggal di Misty Mountains yang memang selaras dengan suku Eschackan di dekatnya.

  • Los Pecados

Wilayah di pinggiran Agelta, setelah runtuhnya aliansi di Agelta tempat ini menjadi tahan tanpa pemilik. Karena banyaknya kejahatan yang terjadi di wilayah Ini seperti perkelahian, pasar gelap, penyelundupan dan lain sebagainya menyebabkan wilayah ini dikenal juga sebagi Kota Dosa. Untuk kisah hero lain bisa klik KISAH HERO.

  • Fire Throat

Wind Fort dan Fire Throat terkenal sebagai Twin Cities, karena hanya kedua area ini yang tetap makmur meskipun terjadi bencana besar di Agelta. Wind Fort dan Fire Throat telah menjaga hubungan baik mereka selama bertahun-tahun. Kedua kota adalah ahli dari budaya Eschackan dan gaya arsitektur dan adat istiadat yang unik serta mudah di kenali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.