KISAH HERO ALUCARD, SANG ASSASSIN SI TANGAN IBLIS

Semua player Mobile Legends pasti mengenal Hero Fighter & assasin dengan Lifesteal yang besar ini. Alucard adalah hero yang memiliki kisah yang cukup menyayat hati karena menjadi yatim piatu sejak kecil. 

Berawal dari benteng iblis di jalur Moniyan dan Barrend Land dimusnahkan oleh Light’s Order yang kuat bersama dengan penjaga perbatasan imperal dan memaksa para iblis mundur kembali ke pedalaman Forsaken Waste. Dalam perang tersebut ayah dari Alucard  menderita kerugian yang sangat besar karena serangan yang sangat terburu-buru. Dalam perang tersebut ayah Alucard menghilang dalam pertempuran dan selanjutnya dinyatakan mati oleh Light’s Order. 

Resimen kedua tidak dihormati ataupun di puji atas pengorbanan mereka malah mereka (resimen kedua) di anggap tidak mematuhi perintah dan oleh sebab itu resimen kedua di beri label tidak patuh dan di kritik karena kurangnya disiplin. Alucard merasa sangat terpukul karena selama ini Alucard menganggap ayahnya sebagai pahlawan dan panutan. Rasa malu dan ejekan yang dihadapi kemanapun dia pergi membuat Alucard api balas dendam berkobar dalam dadanya, dan dia bertekad untuk membawa kehormatan nama ayahnya dan akan melenyapkan semua iblis yang ada di Land of Dawn. Karena hal tersebut maka Alucard meninggalkan tanah kelahirannya dan pergi ke Monastery of Light yang kuno dan misterius. Sebagai anak yatim piatu Alucard segera di terima di Monastery of Light.

ALUCARD BERLATIH DI MONASTERY OF LIGHT

Beberapa tahun Alucard di Monastery of Light mempelajari berbagai keahlian bertarung. Karena memiliki bakat dan juga tekad yang besar maka dia segera menjadi murid paling menjanjikan diantara teman-temannya. Selama masa latihan Tigreal sebagai komandan Light of Order yang pernah bertarung bersama ayah Alucard di resimen kedua sering mengunjungi Alucard di Monastery of Light dan mengajarinya berbagai  keahlian bertarung tingkat lanjut dan juga menceritakan tindakan heroik ayahnya.

Sebagai Komandan Tigreal terkenal di seluruh Empire pada saat itu dan Alucard sangat menghormatinya, menganggap Tigreal sebagai saudara laki-laki. Akan tetapi setiap mereka membahas pertarungan terakhir tersebut Tigreal selalu diam dan matanya di penuhi gelombang emosi yang kompleks. Alucard sangat meragukan gagasan bahwa ayahnya telah meninggal di dalam pertarungan. Alucard yakin bahwa ayahnya masih hidup dan sedang menunggunya di suatu tempat.

Di usia 18 tahun Alucard akhirnya menyelesaikan semua pelajaran dan persiapan formalnya, dan oleh dukungan dari Tigreal ia menjadi Arbiter of Light Monastery. Alucard di perintahkan untuk pergi dan melenyapkan semua iblis di seluruh dunia. Setelah mengambil pedang tua ayahnya, Alucard segera berangkat dengan didorong rasa kebenciannya yang mendalam terhadap iblis. Untuk kisah yang lain bisa klik KISAH HERO.

AWAL MULA ALUCARD MENDAPAT TANGAN IBLISNYA

Selama operasi pemburuan iblis terjadi insiden tidak terduga di perbatasan barren Land. Alucard terluka oleh pisau sihir, Alucard menderita luka yang tidak bisa di sembuahkan. Dari luka tersebut kegelapan mengalir ketubuhnya, karena hal tersebut lengan Alucard mengalami perubahan yang aneh, untuk mencegah terjadinya penyebaran maka dilakukan mutasi. Alucard meminta tolong pada pandai besi untuk membuatkannya sepasang sarung tangan. Ternyata dia bukan pandai besi biasa, dia adalah pandai besi yang selamat dari pertempuran resimen kedua.

Sang pandai besi mengenali pedang besar yang Alucard gunakan, setelah mengetahui siapa dia maka lelaki tua itu memberi tau pada Alucard alasan resimen kedua dipaksa masuk kewilayah musuh begitu jauh yaitu karena para kesatria tingkat tinggi pada saat itu rakus akan kemuliaan dan terlalu impulsif, dan hal tersebut menyebabkan resimen kedua terjebak dalam pengepungan. Di saat keputusasaan menghampiri, ayah Alucard memimpin beberapa prajurit untuk membantu mundur pasukan utama yang di pimpin oleh Tigreal. Untuk kisah yang lain bisa klik KISAH HERO.

KEINGINAN BALAS DENDAM YANG BESAR

Alucard kembali ke ibukota setelah mengetahui kebenaran itu dan menanyai Tigreal tentang pertempuran itu dan mengapa tidak menceritakan yang sebenarnya terjadi di hari itu. Tigreal mengakui rasa bersalahnya karena meninggalkan pasukannya dan terpaksa menutup mulut karena perintah keluarganya. Tigreal mengungkapkan kesedihannya dan bersedia menebus semuanya dengan apapun bahkan jika perlu nyawapun akan dia berikan. Sebelum Tigreal meneruskannya, Alucard sudah terjerat dalam kebingungan, karena disatu sisi Alucard menganggap Tigreal sebagai saudara laki-lakinyya tapi di sisi lain dia tidak tahan untuk membunuh Tigreal tapi dia juga tidak bisa memaafkannya.

Untuk segera mengembalikan kehormatan ayahnya, Alucard meminta pada Empire untuk mengungkapkan kebenaran tentang resimen kedua akan tetapi para kesatria dalam pertempuran tersebut yang sudah menjadi salah satu tokoh terkuat di Empire menolak permintaan Alucard dan mengusir Alucard dari ibukota. Selain itu Monastery of Light juga menentang keras tangan kanan Alucard yang tidak wajar dan berulang kali menyebabkan masalah. Didorong rasa kebencian dan memulihkan kehormatan ayahnya telah mendorongnya kedalam misi untuk menjadi Arbiter of Light. Akan tetapi sekarang Alucard dihadapkan dengan Empire yang telah mengkhianati ayahnya dan juga Monastery of Light yang memperlakukannya dengan tidak baik. Akhirnya Alucard memutuskan mengambil keputusan untuk mengkhianati Monastery of Light dan berjuang untuk dirinya sendiri.

MENJADI HERO MONIYAN EMPIRE

Pada beberapa tahun berikutnya Alucard mulai mengembara di Land of Dawn, memusnahkan semua iblis yang dia temui di manapun dia pergi dengan caranya sendiri dan mencari petunjuk tentang keberadaan ayahnya, karena Aluard masih belum percaya jika ayahnya meninggal dan mempercayai ayahnya masih hidup. Tangan kanan iblisnya tidak hanya memberikan kekuatan besar, akan tetapi juga menjadi element yang tidak stabil padanya yang memaksa Alucard sembunyikan tangan tersebut di bawah baju besinya yang berat setiap saat. 

Setelah melewati serangkaian pertempuran yang sangat hebat, Akhirnya Alucard di kenalkan sebagai salah satu petarung paling Legendaris di Moniyan. Setelah Alucard menjadi petarung legendaris mulai saat itu juga semua orang tahu bahwa setiap iblis yang muncul untuk merajalela, Sang pemburu iblis dengan tangan kanan gelap pasti akan turun dari langit dan tidak akan membiarkan satu iblis pun hidup. Untuk kisah yang lain bisa klik KISAH HERO.

KERAJAAN MONIYAN

Moniyan adalah kerajaan tempat tinggal Alucard sekarang bersama bersama beberapa hero lain seperti Tigreal, Fanny, Kimmy, Lesley, Rafaela, Granger, Natali, dan Harith. Meskipun Moniyan belum mendapatkan kembali keseluruhan atas kejayaannya, Moniyan Empire yang terlah terlahir kembali mungkin belum terlalu kuat akan tetapi masih merupakan kekuatan politik yang terpenting di Land of Dawn.

Wilayah Moniyan mewakili beberapa kota tempat tinggal hero seperti Lumina City sebagai Ibukota Moniyan Empire tempat tinggal Tigreal, Fanny, Harith, Rafaela, dan Kimmy. Monastery of Light sebagai Kuil keagamaan kuno tempat tinggal Alucard, Natali dan Granger. Castle Aberleen sebagai kota misterius di bagian selatan Moniyan Empire tempat tinggal Gusion, Cecillion, dan Carmilla. Castle Gorge sebagai ibukota bagian barat Moniyan Empire tempat tinggal Lancelot dan Guinevere. Castle Grandrock sebagai kota yang di bagun di atas batu raksasa tempat tinggal Lesley. Azure Lake sebagai danau indah di bagian tenggara Moniyan Empire tempat tinggal Odette. Black Forest sebagai Ancient Forest hutan lebat dan primitif tempat tinggal Roger dan Ruby. Alaghat Sebagai wilayah tempat tinggal kaum yasson dan hero Karrie.

Leave a Reply

Your email address will not be published.